Dokterdia’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Resolusi Tahun Baru

Tak terasa umur sudah kepala tiga, anak sudah tambah jadi tiga…

kita tak akan pernah tau sisa umur kita berapa… kadang terbersit tanya dalam hati, apa yang sudah ku lakukan selama hidup ini, apakah banyak amal baik atau sebaliknya…Makin sering di renungkan makin resah hati ini, makin dalam di renungkan makin terasa jauh dari yang di harapkan Allah dan Rasulnya…Kadang malu mendapatkan pujian, hanya bisa diam, bersyukur karena Allah masih menyembunyikan aib diri.

Untungnya aku punya Tuhan baik sekali, Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Adil dan yang paling penting Maha Pengampun.. tahu betul dengan segala kelemahan diri, diri yang tak tahan godaan, tak tahan cobaan.

Sekarang sudah pertengahan akhir 2012…tiap tahun waktu terasa makin cepat berlalu. Waktu adalah kesempatan yang tak datang dua kali, ia lewat memakan semuanya tanpa ampun, tidak ada remisi apalagi kesempatan kedua. Masa lalu sudahlah berlalu, tak perlu di ratapi, apalagi dirayu untuk kembali, biarlah jadi bagian sejarah hidup yang harus berarti.

Masa yang akan datang adalah sebuah misteri, yang harus di yakini sebagai ujung perubahan terbaik diri sebelum menuju Ilahi. Masa Sekarang adalah kesempatan, hadiah dari Tuhan untuk di manfaatkan. Selalu berbuat yang terbaik, lebih baik dari yang pernah di lakukan.

Mohon ampun, dan selalu berbaik sangka mungkin adalah kuncinya. Berbaik sangka pada Allah maupun seluruh makhluknya. Apapun takdir kita itulah jalan terbaik darinya. Semoga…..

Desember 24, 2012 - Posted by | Agama

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: